Saturday, September 16, 2017

KEPRIBADIAN ANDA BERDASARKAN SIAPA YANG MENURUT ANDA PALING BODOH



















MENURUT ANDA, DARI GAMBAR DI ATAS SIAPA YANG PALING BODOH?



Jika anda memilih orang di posisi nomor 1 >>

Anda adalah orang yang cukup mudah untuk menyerah. Anda berpikir jika anda tidak bisa memberikan pengaruh kepada situasi di sekitar anda, jadi hanya menerima apa yang ada. Anda tidak pernah memperdebatkan dan lebih memilih untuk diam karena sebuah pertengkaran akan membuat anda sedih. Anda adalah sosok yang sangat baik dan sangat jujur.

Jika anda memilih orang di posisi nomor 2 >>

Anda adalah orang yang terkadang membuat sebuah keputusan yang ceroboh. Anda tidak memberikan diri anda sendiri waktu untuk menganalisa situasi yang ada. Jadi anda membuat sebuah kesalahan yang seharusnya bisa dihindari. Akan ada banyak orang yang menilai anda adalah orang yang keras kepala.

Jika anda memilih orang di posisi nomor 3 >>

Anda adalah seseorang yang selalu menuruti kata hati. Anda tidak pernah menyerah dan selalu berjuang untuk sebuah kebenaran hingga akhir. Anda bisa menjadi seorang bisnisman yang sangat baik, karena memikirkan sebuah strategi adalah hobi anda.

Jika anda memilih orang di posisi nomor 4 >>

Anda adalah seorang pemberontak. Terkadang anda siap untuk bertarung, bahkan dengan diri anda sendiri, hanya untuk membuktikan sesuatu hal. Semua "permainan" dalam diri anda tersebut membuat anda berhenti berpikir rasional.

Jadi,,, seberapa cocok kah pilihan dengan kepribadian anda? 

1 comment: